Bilamana Masuk Surga (Humor di Negeri Santri)

Ada seorang ustadz sedang mengajar ilmu syari’at di sebuah kelas. Setelah selesai menyampaikan materinya, ustadz bertanya pada para santri:

“Kalau saya menjual mobil dan rumah saya, kemudian uang tersebut saya infakkan ke Masjid atau yatim piatu, apakah saya bisa masuk surga?”

“Tidaaaaaaakkkk!!” Jawab santri kompak.

“OK! Kalau saya membersihkan masjid tiap hari dan menjadi imam bagi para jamaah kemudian saya mengajari orang ngaji, apakah saya bisa masuk surga…? Tanya ustadz lagi.

“Tidaaaaaaakkkk…!!!” Jawab santri serempak.

“Lantas bagaimana saya harus masuk surga?” Tanya Ustadz dengan nada kesal.

“Ustadz harus mati dulu, baru bisa masuk surga!” Jawab salah seorang santri.

Ustadz: …….. ???

======================================================

Santrinya pinter ya?! kan emang bener kalo ngga mati dulu,ngga akan bisa masuk surga,hehe

Leave a Reply

