Tema Baru

Berhubung satu hari lagi tanggal 1 Ramadhan (berdasarkan sidang isbat) dan karena tema di blog ini sudah lamaaaaaaaaaaaaa banget ngga diganti, sekarang ini adalah momentum yang tepat untuk mengganti tema, hehe

Tema yang dipilih bernuansa putih n hijau, biar lebih fresh n yang baca juga seneng (semoga) ๐Ÿ˜€ bagaimana saudara2? bgs kan temanya,hehe

Lagi stress, jadi stressnya disalurkan lewat tulisan. Jadilah blog tercinta ini sasaran tulisan untuk menumpahkan rasa.

Well, kita kembali ke topik utama, TEMA. Semoga dengan tema yang sekarang dipake, bikin a jadi rajin nulis, bukan cuma pas stress aja, hihi

O ya, bagi yang tertarik n mau pake tema seperti yang a pake sekarang ini, nama temanya The Yoko Theme ๐Ÿ™‚ (ngga usah dikasi tau juga pembaca bisa tau sendiri, bisa baca dibawah ๐Ÿ˜€ keliatan tulisannya orang yang lagi stress (!^ ^) )

Okeeee, sekian dulu, lanjut mengerjakan tugas….

Advertisements

One thought on “Tema Baru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s