AIP: Survey Online yang Terbukti Membayar

Pagi itu aku lagi di dapur bikin bakpao, tiba-tiba ada pak pos datang bawa paketan. Paket itu memang yang aku tunggu-tunggu,paket gamis yang aku pesan beberapa hari yang lalu. Namun beberapa saat kemudian, pak pos balik lagi, katanya ada satu paket lagi. Aku pikir, itu nggak mungkin untuk aku karena paket gamis kan udah datang. Tapi ternyata eh ternyata…memang bener untuk aku, amplop putih bertuliskan nama dan alamatku. Setelah dibuka…jreeeeng, ada 3 voucher Gramedia senilai Rp.150.000 dari AIP. Senengnyaaa….

Aku lupa foto vouchernya, gara-gara nggak sabar pengen beli buku T_T Ini ada struk belanjanya yang bilang gift voucher tapi fotonya juga nggak jelas, hiks

Struk belanja

Yang ada di kotak itu tulisannya gift voucher, nggak keliatan jelas karena memang struknya nggak jelas dari sananya (!^ ^).

Aku pilih voucher Gramedia karena udah lama targetin sebuah buku, judulnya bagus, penulisnya juga bagus (menurut aku sich, kapan-kapan aku tulis resensinya). ini dia buku yang aku beli…(ditaruh surat dari AIP untuk memperkuat bukti, untung belum kebuang, hehe)

AIP Voucher Book

Tapi intinyaaaa…bagi teman-teman yang mau ikut survey, nggak usah ragu untuk ikut survey yang satu  ini, situsnya terpercaya dan memang terbukti berbayar. Hadiahnya juga bukan cuma bisa ditukar sama voucher Gramedia, tapi bisa ditukar sama voucher yang lain, kayak Carreefour, Matahari dept.store, KFC, Pizza Hut, Hoka-hoka bento dsb, tergantung maunya kita.  Lumayan kan…sambil online ngisi survey, bisa menyalurkan pendapat dapat voucher pula.

Yang mau daftar, langsung aja kunjungi situsnya di sini ya, selamat bersurvey ria ^_~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s