[Resensi] Menguak Konspirasi dan Dalang Teroris yang Sesunggunya

Dinasti Yahudi

 Gaza membara, dunia merenjeng lidah, berorasi mengutuk penyerangan Yahudi ke Palestina. Namun, rudal dan senjata Yahudi tanpa ampun terus menembus jantung Palestina, meluluhlantakan peradaban yang telah payah dibangun dalam sekejap, dan mencabut nyawa-nyawa tak berdosa. Mengutip pernyataan PM Israel Benjamin Netanyahu “Tidak ada tekanan internasional yang akan mencegah kami dari menyerang, dengan seluruh kekuatan, terhadap organisasi teroris yang menyerukan untuk menghancurkan kami.” Siapa teroris sebenarnya? Mengapa setiap kali terjadi serangan ke Palestina, dunia tidak bisa menekan Israel untuk menghentikan serangannya? Bagaimana mereka bisa berbuat sekehendak hati padahal mereka adalah Negara yang kecil?

Jawaban-jawaban dari pertanyaan di atas bisa didapatkan dalam buku yang ditulis oleh Taufik Adi Susilo ini. Buku yang akan memberikan jawaban dari banyak pertanyaan yang tidak terwakili atau bahkan mengejutkan pembacanya. Buku ini membeberkan sejarah kosnpirasi terbentuknya Negara Israel, cerita awal di balik hak atas tanah Palestina sebanyak 57% padahal ketika itu jumlah mereka hanya 6% yang lambat laun mengubah seluruh peta Palestina, dan membuat kita memahami alasan di balik dukungan penuh pemerintah AS terhadap eksistensi Negara Israel.

Membaca buku ini seperti berjalan mengarungi sejarah masa lalu, melihat bagaimana kecerdikan, kelicikan, kekuasan, kekayaan dan kekejaman suatu dinasti Yahudi sekaligus. Untuk menggambarkan bagaimana berkuasanya dinasti ini, saya kutip perkataan Nathan Mayer Rothschild “Saya tidak peduli siapa boneka yang akan dipilih menjadi Raja Inggris untuk memimpin kekaisaran yang mataharinya tidak pernah terbenam. Orang yang mengontrol suplai uang Inggris mengendalikan kekaisaran Inggris,dan sayalah yang mengontrol suplai uang Inggris” (hal.25). Padahal Nathan M.R membuat pernyataan ini ketika Inggris menguasai hampir seluruh belahan dunia.

Seluk beluk dinasti Yahudi modern, mulai dari asal-usul genealogis dinasti tersebut, Konspirasi perkumpulan rahasia Yahudi (Illuminati, Freemasons, Skulls and Bones dan sederet organisasi rahasia lainnya), keterlibatan dinasti ini dalam peristiwa-peritiwa besar dan bersejarah di dunia (Deklarasi Kemerdekaan Amerika, Revolusi Prancis, Perang Waterloo, Revolusi Bolshevik, Perang Dunia I dan II dan masih banyak lagi) sampai sepak terjang dinasti ini dalam menguasai dunia dipaparkan secara detail namun ringkas dalam buku setebal 144 halaman ini.

Namun, lengkapnya isi dari buku ini, tidak menutupi kekurangan yang ada di dalamnya. Detail isi yang disampaikan terkadang tidak sejalan dengan penyampaiannya. Tahun kejadian antara paragraph yang satu dengan paragraph berikutnya tidak mengalir, bahkan paragraph tersebut tidak berhubungan dengan paragraph sebelum atau setelahnya. Banyak kata dan kalimat yang diulang, contohnya kata “nah” yang banyak terdapat di tiap bab buku ini (sekitar 20 kata). Awalnya tidak masalah, namun terkadang penempatannya tidak tepat dan membuat saya sebagai pembaca merasa terganggu.

Ketika membuka kembali buku ini dan mencari informasi yang saya inginkan, terdapat kesalahan halaman yang dicantumkan pada daftar isi dengan halaman yang sebenarnya. Bukan itu saja, ada beberapa kata yang terlewat dari proofreader dan terlihat jelas oleh pembaca. Padahal, kesalahan seperti ini seharusnya tidak terjadi, ketidakprofesionalan penerbit dipertanyakan. Hal ini bisa saja merusak reputasi penerbit.

Terlepas dari kekurangan-kekurangan di atas, tidak mengurangi kelayakan buku ini untuk dijadikan referensi agar bisa membuka mata pembaca besarnya bahaya yang sedang kita hadapi dan mendapatkan jawaban siapa teroris yang sebenarnya. Mengutip perkataan Abraham Lincoln (Presiden Amerika Serikat yang fenomenal, dibunuh karena penentangannya terhadap Yahudi) “Saya menghadapi dua musuh besar, pasukan Selatan di depan, dan institusi finansial di belakang saya. Dari keduanya, yang di belakang saya itulah yang paling berbahaya”. Lalu siapakah Institusi finansial yang dimaksud? Jawabannya ada di dalam buku ini. Selamat membaca 🙂

Judul buku: Dinasti Yahudi

Penulis: Taufik Adi Susilo

Penerbit: Garasi

Halaman: 144 halaman

Harga: Rp. 25.000,-

Cetakan I: Mei 2009

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s