Blog Baru Si Blogger yang (Belajar) Istiqomah

book-wallpapers-hd-172

Aaah…sudah lama sekali rasanya tidak berkunjung di blog yang satu ini. Blog yang dulu satu-satunya ini sekarang sudah nggak sendirian lagi. Saya sudah punya blog baru lho, hehe (pamer).

Ceritanya kan saya mau belajar jadi blogger yang istiqomah. Nah, supaya bisa istiqomah bagusnya kan bikin jadwal ngeblog tuh. Jadwal ngeblog sudah dibuat tapi ragu-ragu apa mau ditulis di sini?. Karena saya ngerasa, kok nggak maksimal ya kalau pakai wordpress (maklum gratisan). Ah sebenarnya sih pengen banget punya domain sendiri seperti teman-teman yang lain, tapi ngerasa belum siap. Jadilah, saya bikin blog baru di blogspot, sekalian coba eksplor kemampuan si blospsot. Kabarnya sih, karena yang itu punyanya Google jadi lebih powerfull.

Alasan yang lain, karena katanya sih mbah Google lebih suka blog yang ada niche-nya. Alias blog yang punya tema. Nggak seperti blog ini yang gado-gado.

Okelah, saya jadi bikin dan ini alamatnya.

http://reviewaini.blogspot.co.id

Blog itu berisi review buku-buku yang saya baca. Jadi nggak gado-gado lagi. Mungkin teman-teman nanya, terus blog ini isinya apa? Secara dari kemarin dominan isinya review buku.

Hmm… seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, karena saya mau jadi blogger yang istiqomah, blog ini juga InsyaAlloh akan saya isi dengan istiqomah juga. Mengenai isinya masih macam-macam sih, bisa resep masakan, craft, pengalaman yang unik, dan lain-lain, yang pasti bermanfaat menurut saya. KECUALI ya itu tadi, review buku ada di blog yang satunya.

Eh mungkin ada yang penasaran, kenapa saya mempertahankan blog yang isinya bermacam-macam ini? Hmm … alasan pertama sih karena blog ini udah lama banget, jadi banyak kenangannya #uhuk. Alasan yang lain, karena katanya lagi nih, blog gado-gado juga bisa dibikin berniche, tinggal dibikin kategori dan posting sesuai jadwal. Istilahnya blog life style. Sayangnya sih, jadwal untuk blog ini belum saya bikin 😦 InsyaAlloh menyusul yaa πŸ˜€

Untuk teman-teman yang udah follow blog ini, dan teman-teman yang selama ini jadi pengagum rahasia #jiaah, terima kasih banget yaa #BigHug πŸ™‚ Teman-teman bisa follow blog yang satunya lagi kalau tetap ingin update buku-buku yang saya review.

Do’akan saya bisa istiqomah yaa, supaya bisa semakin banyak juga menebar manfaat πŸ™‚

3 thoughts on “Blog Baru Si Blogger yang (Belajar) Istiqomah

Leave a Reply

